Data Terbaru Dari Tim Gugus Tugas Pencegahan & Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 Aceh Tamiang

 432 total views

Data Terbaru Dari Tim Gugus Tugas Pencegahan & Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 Aceh Tamiang

Read More

Global investigasi News co.id Aceh Tamiang – Data terbaru yang dirilis Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19 Aceh Tamiang, melalui Dr.Hardekky menyebutkan hingga Kamis (26/03/2020), jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) Virus Covid-19 (Corona) di Kabupaten Aceh Tamiang terus bertambah menjadi 41 orang, sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) nihil dan untuk pasien terkonfirmasi positif Virus Covid-19 (Corona) juga masih nihil.

Dari data tersebut, disebutkan bahwa 41 ODP tersebar di 10 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang dari 12 Kecamatan yang ada. Jika dibandingkan dengan data sebelumnya, terdapat 9 orang yang baru masuk dalam pemantauan dan 3 orang sudah selesai pemantauan.

Secara rinci peta sebaran ODP Virus Covid-19 (Corona) di Kabupaten Aceh Tamiang terbagi atas Kecamatan Banda Mulia sebanyak 1 ODP, Kecamatan Kejuruan Muda 4 ODP, Kecamatan Seruway 9 ODP. Selanjutnya Kecamatan Manyak Payed terdapat 7 ODP, Kecamatan Karang Baru 4 ODP, Kecamatan Sekerak 6 ODP, Kecamatan Kota Kualasimpang 4 ODP, Kecamatan Tenggulun 2 ODP, Kecamatan Tamiang Hulu 3 ODP dan Kecamatan Rantau 1 ODP.

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang tak jemu jemunya terus menghimbau kepada masyarakat Aceh Tamiang untuk tidak panik namun tetap waspada, menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta meningkatkan daya tahan tubuh dan menjauhi keramaian agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 (Virus Corona)

Giat upaya pencegahan dan pengendalian Viruovid-19 (Corona) terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, mulai dari himbauan siaran keliling di seluruh Kecamatan, penyemprotan fasilitas kantor pemerintah, fasilitas sosial dan umum, serta pusat pusat keramaian lainnya.(E)

Sumber humas Setdakab Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *