KABID HUMAS POLDA JABAR : POLSEK JATINANGOR POLRES SUMEDANG POLDA JABAR MONITORING DAN PENGECEKAN APOTEK SERTA TEMPAT PERBELANJAAN ANTISIPASI ISU VIRUS COVID-19

 258 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLSEK JATINANGOR POLRES SUMEDANG POLDA JABAR MONITORING DAN PENGECEKAN APOTEK SERTA TEMPAT PERBELANJAAN ANTISIPASI ISU VIRUS COVID-19

Kamis , (26/3/2020) Bertempat di wilayah Desa Sayang, Desa Hegarmanah Kec. Jatinangor Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan apotek  serta tempat perbelanjaan antisipasi isu Virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa lokasi monitoring dan pengecekan antara lain :

  1. Apotek Futroh Jln Ir. Soekarno Desa Hegarmanah Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, yang pada pelaksanaannya diterima oleh Asisten Apoteker Sdri Faridoh Tunai Sari  S. Farm. Apt. didapat keterangan, bahwa untuk stok Masker Tidak ada dan atas kekosongan masker tersebut sudah dilaksanakan sosialisasi kepada konsumen yang datang ke apotek , namun untuk ketersediaan Schnitizer / cairan pembersih tangan anti bakteri masih ada.
  2. Indomaret FS0P Desa sayang kec Jatinangor. Kab Sumedang.
    Diterima oleh Karyawan amad sapul Herman dan didapat Keterangan untuk ketersediaan masker stok sudah habis berikut Schnitizer / cairan pembersih tangan anti bakteri juga tidak ada, akan tetapi untuk ketersediaan sembako Normal tetapi Gula Pasir Kosong.

3.Indomaret TP 7G Taman Melati Desa Hegarmanah kec Jatinangor. Kab Sumedang.
Diterima oleh Kepala Toko Cucu hayati dan didapat Keterangan untuk Masker Habis stok , Schnitizer / cairan pembersih tangan anti bakteri tidak ada namun
Sembako berikut gula Normal atau ada.

Kegiatan dipimpin oleh Aipda Gumgum Panit II Intelkam Polsek Jatinangor dengan perkuatan Brigadir Jujun, Brigadir ILham, Brigadir Gogen, Anggota Koramil Jatinangor dan Serda Indra.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya Pihak Polres Sumedang Polda Jabar dalam rangka cipta kondisi isu penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan menjaga ketersediaan stok kepokmas guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kab. Sumedang.

Bandung, 26 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *