Tgk Nie Dukung Pemerintah Dalam Menuntaskan Kemiskinan di Aceh

 270 total views

Tgk Nie Dukung Pemerintah Dalam Menuntaskan Kemiskinan di Aceh

Read More

Ginewstvinfestigasi.com Aceh Utara – Tgk Haji Zulkarnaini Bin Hamzah alias Tgk Nie Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Samudera Pase mengharapkan kepada seluruh aparatur pemerintah untuk menjaga dan menuntaskan segala bentuk kejahatan dan dirinya juga mendukung sepenuhnya pemerintah Aceh untuk lebih serius bekerja kedepan dalam rangka menuntaskan kemiskinan yang ada di Aceh, kata Tgk Nie dikantor KPA wilayah setempat beberapa waktu lalu, dalam acara talk show dengan beberapa wartawan.

Tgk Nie menghimbau kepada semua rakyat Aceh supaya jangan terprovokasi dan jangan panik dengan situasi apapun yang ada di Aceh saat ini, Dan yang kita harapkan adalah adanya kesatuan dan persatuan rakyat Aceh yang ada di Aceh harus lebih kuat Kedepan. Kata Tgk Ni.

Lanjutnya Kedamain yang sudah ada harus sama sama kita jaga dan tanggung jawab bersama. Agar jangan terprovokasi dengan persoalan persoalan kejahatan lainnya, ujar Tgk Nie.

Saya juga menghimbau kepada semua rakyat Aceh supaya jangan terprovokasi dan jangan panik dengan situasi apapun yang ada di Aceh saat ini, dan yang kita harapkan adalah adanya kesatuan dan persatuan rakyat Aceh yang ada di Aceh harus lebih kuat, tutupnya.

Reporter :ZAS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *