Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Ini Himbauan Kapus Tambang Emas Merangin Jambi

 590 total views

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Ini Himbauan Kapus Tambang Emas Merangin Jambi.

Read More

Merangin Ginews 27/03/2020.
Semakin hari semakin banyaknya penyebaran Virus Covid-19 dan sudah banyak jatuh korban di beberapa daerah di Indonesia, berdasarkan himbauan Pemerintah Pusat akhirnya pihak pihak terkait sampai ke daerah melalui himbauan, arahan dan sosialisasi dilakukan untuk menghambat bahkan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak lagi jatuh korban yang lebih banyak lagi.

Hal ini tentunya menjadi kewajiban dan perhatian kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran. Kepala Puskesmas Tambang Emas Merangin Jambi dr. Egi Dionvitomo secara langsung dan melalui media sosial menyampaikan himbauan terutama untuk lebih intensif terhadap para Balita,
” Kita menghimbau secara langsung kita sampikan dan melalui media sosial bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan untuk mencegah dan bahkan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, caranya untuk membatasi interaksi langsung, tidak keluar rumah kecuali hal yang bersifat Urgent, kalau ada balita yang terindikasi dengan gejala gejala adanya virus harus secepatnya menghubungi tim medis baik di Puskesmas atau di tempat praktek kesehatan, hal ini untuk mengantisipasi sedini mungkin penyebaran virus terutama para Balita, dan untuk para tenaga medis harus nempersiapkan Alat Pelindung Diri (APD) yang sesuai dengan standar, semoga kita tetap terjaga dan di lindungi oleh Allah SWT. dari segala penyakit terutama Virus Corona ini.” tutup Kapus Tambang Emas dr. Dion Vitomo.

(taufikginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *