Pemerintah Desa Pulo Rambung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

  • Whatsapp

 312 total views,  1 views today

Pemerintah Desa Pulo Rambung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

Read More

Langkat, Pemerintah Desa Perkebunan Pulo Rambung Kecamatan Bahorok melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga dan pasilitas umum seperti perkantoran pemerintah desa dan perumahan rumah warga yang ada di Desa Perkebunan Pulo Rambung.
Kades Perkebunan Pulo Rambung Nurida Br Lubis kepada wartawan, Jum’at (24/3/2020) mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan ini di lakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini menjadi pondemik di masyarakat dan menjadi kekwatiran di masyarakat, untuk itu agar penyebaran covid-19 ini tidak tersebar di Desa Perkebunan Pulo Rambung Kecamatan Bahorok maka kami dari Pemerintah Desa Pulo Rambung bekerjasama dengan PT. Lonsum Perkebunan Pulo Rambung melakukan sosialisasi berbentuk himbauan sega keliling ke setiap dusun yang ada di Desa Perkebunan Pulo Rambung dan juga penyemprotan disinfektan dibeberapa titik fasilitas umum seperti mesjid dan musola serta perumahan warga masyarakat Desa Perkebunan Pulo Rambung, ujar Nurida Br Lubis.
Lanjut Nurida Br Lubis,
“Sosialisasi Ta kami laiukan dengan memberikan himbauan secara berkeliling dusun, Desa Perkebunan Pulo Rambung serta melakukan penyemprotan disinfektan ke fasilitasnya umum seperti mesjid dan musola serta perumahan warga masyarakat.
“Kami juga berterima kasih kepada PT Lonsum Perkebunan Pulo Rambung yang telah berkontribusi kepada Pemerintah Desa Perkebunan Pulo Rambung dengan mengijinkan kepada perangkat desa yang mayoritas sebagai karyawan di PT.Lonsum Perkebunan Pulo Rambung, imbuh Nurida Br Lubis.
Di tambahkan Nurida Br Lubis, sosialisasi covid-19 serta penyemprotan disinfektan ini kami melibatkan seluruh perangkat desa perkebunan Pulo Rambung serta pihak Managemen Perusahaan PT Lonsum Perkebunan Pulo Rambung.
Nurida Br Lubis juga berharap kepada masyarakat Desa Perkebunan Pulo Rambung agar jangan terlalu kwatir dengan virus corona ini, karena Pemerintah berusaha dalam pencegahan covid-19 dan kepada masyarakat lakukan pola hidup sehat seperti membersihka tangan dengan sabun setiap saat dan hindari keramaian jika tdk perlu.
“Kami dari Pemerintah Desa Perkebunan Pulo Rambung untuk sementara ini menghimbau kepada masyarakat agar menunda acara pernikahan maupun kitanan untuk mencegah penyebaran covid-19, imbuh Kades Nurida.
Dalam acara penyemprotan disinfektan tersebut Pemerintah Desa Perkebunan Pulo Rambung melibatkan pihak PT Lonsum Perkebunan Pulo Rambung, Babinsa Desa Perkebunan Pulo Rambung, Babinkabtimas Desa Perkebunan Pulo Rambung serta unsur perangkat desa Perkebunan Pulo Rambung, tutup Nurida Br Lubis. (topas)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *