Tim Gugus Tugas Pencegahan & Pengendalian Penyebaran Covid-19 Membagikan Sabun Antiseptic Kesejumlah Masjid

  • Whatsapp

 87 total views,  1 views today

Tim Gugus Tugas Pencegahan & Pengendalian Penyebaran Covid-19 Membagikan Sabun Antiseptic Kesejumlah Masjid.

Read More

Global investigasi news Aceh Tamiang – Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 (Corona), pada Jum’at pagi tadi (27/03/2020), kembali melakukan aksinya yakni membagikan sabun Antiseptic ke sejumlah Masjid dibeberapa Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang.
Pembagian sabun Antiseptic ini dimulai dari Masjid Syuhada Kampung Bundar dan Masjid Nurhasanah Kampung Tanah Terban pada Kecamatan Karang Baru. Usai melakukan nya pada 2 Masjid tersebut, Tim Gugus Tugas melanjutkan pembagian tersebut ke Kecamatan Kota Kualasimpang pada Masjid Al-Furqan Kampung Kota Kualasimpang dan Masjid Babul Falah Kampung Bukit Tempurung.

Tidak hanya sampai disitu, Tim tersebut dengan semangatnya mendatangi 2 Masjid pada Kecamatan Kejuruan Muda yakni Masjid Al- Mujahidin Kampung Minuran dan Masjid Thursina Kampung Kebun Tengah. Dan pembagian sabun tersebut berakhir di Kecamatan Rantau pada Masjid Istiqamah Kampung Benua Raja dan Masjid Miftahul Jannah Kampung Durian.

Pembagian Sabun Antiseptic ke sejumlah Masjid ini, dimaksudkan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 (Corona), karena Masjid sebagai salah satu fasilitas umum yang sering didatangi orang-orang baik dari daerah maupun luar daerah untuk melakukan ibadah, yang secara tidak sengaja bisa terindikasi menularkan penyebaran tersebut. Sehingga seperti kata pepatah lebih baik mencegah dari pada mengalaminya.

Dalam pada giat yang dilakukan ini, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Tim Gugus Tugas berharap semoga pemberian bantuan ini, masyarakat Aceh Tamiang terhindar dari Pandemi Covid-19 dan semakin sadar akan budaya hidup sehat. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *