Upaya Antisipasi Penyebaran Covid-19 Ini Yang Dilakukan Polsek Kampung Rakyat

  • Whatsapp

 106 total views,  1 views today

Upaya Antisipasi Penyebaran Covid-19 Ini Yang Dilakukan Polsek Kampung Rakyat

Read More

Labusel.Ginews Tvinvestigasi.Com –  Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetyo bersama Camat Kampung Rakyat Wahdi S.IP dan unsur Muspika memberikan himbauan ke Desa – Desa dalam upaya antisipasi Virus Corona atau Covid -19.

Kegiatan himbauan ini di laksanakan di wilayah Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.Kamis (26/3/2020) sekira pukul 15.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB

Sosialisasi ini mencakup Desa Pekan Tolan, Desa Perlabian Kampung, Desa Tanjung Selamat, Desa Tanjung Medan.

Untuk antisipasi Covid -19, Kapolsek AKP Eri Prasetyo menghimbau untuk sementara, agar tidak mengadakan kegiatan sosial yang menimbulkan orang – orang berkumpul dalam jumlah banyak, dan jangan panik, selalu waspada dan hindari keramaian atau kontak langsung, jaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun dengan air yang mengalir.himbaunya.

Kapolsek juga mengingatkan agar jangan menimbun bahan pokok utama dalam jumlah yang terlalu banyak, jangan percaya dengan berita – berita yang belum jelas atau dapat mencari informasi seputar Virus Corona ke Polsek Kampung Rakyat, Koramil atau Kecamatan. ujar Kapolsek.

Sosialiasi ini juga dihadiri  Sertu Benny (dari Danramil 10 Tanjung Medan), Dr.Erni Aisyah HSB, MKM ( kapuskesmas Pekan Tolan), Dr.Hj Elpinasari Siregar MKM ( kapuskesmas Tanjung Medan), Kanit Binmas Iptu Dalyadi, Kanit Ok Iptu R Sinulingga, Kanit Sabhara Ipda Humaidi, Kasi Humas Aiptu Es Napitupulu, Ketua Karang Taruna Muhammad Soleh HSB, para kepala Desa, dan tim gugus depan penanggulangan Covid -19, yang semua jumlah pesertanya 25 orang.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *