Babinsa Kecamatan Marpoyan Damai Bersama GM FKPPI PC 0401 Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Pantai Jompo

  • Whatsapp

 77 total views,  1 views today

Babinsa Kecamatan Marpoyan Damai Bersama GM FKPPI PC 0401 Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Pantai Jompo

Read More

Pekanbaru, Global Investigasi News. Com, Babinsa Sekecamatan Marpoyan Damai dalam hal ini turut mendampingi GM FKPPI dan SNI (Sahabat Nurul Ihksan) dalam aksi sosialnya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan Minggu 29/3/2020 di Panti Jompo khusnul khotimah Kelurahan Maharatu. 

Hal ini disambut baik oleh Danramil 05/sail yang mana pada kesempatan ini di wakili oleh Peltu Elfi Wandri selaku Danpos Marpoyan Damai mengatakan kegiatan sosial ini harus selalu kami dukung yang mana ini merupakan perintah dari Komando atas untuk menghambat penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah teritorial Kodim 0301/Pekanbaru. 

“Penyemprotan disinfektan kali ini GM FKPPI PC 0401 yang merupakan binaan dari Kodim 0301/Pbr juga turut andil dalam aksi sosialnya  sehingga kami akan tetap mendukung apa yang mereka lakukan dalam usaha penanggulangan penyebaran virus Covid-19,tuturnya. 

Pada kesempatan kali ini ketua Cabang GM FKPPI PC 0401 Hendriyas Sofyan memberikan statmen bahwasannya kegiatan yang kami lakukan merupakan aksi sosial kami dalam mendukung apa yang menjadi persoalan yang mendunia saat ini, pada kesempatam kali ini kami sengaja melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah Panti Jompo Khusnul Khotimah karena menurut kami bapak-bapak dan ibu-ibu yang tinggal di panti sangat rentan dengan kondisi penyebaran Virus Corona yang mana kita melihat sudut pandang usia mereka saat ini,tutupnya. 

Sementara itu,Nurul Ikhsan selaku Ketua SNI dan juga Anggota DPRD kota Pekanbaru mengatakan langkah antisipasi penyebaran Virus Corona yang dilakukan ini bisa bermanfaat buat masyarakat.Namun disatu sisi masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait langkah-langkah antisipasi penyebaran covid-19.Tentunya dibarengi dengan masyarakat yang disiplin,masyarakat yang senantiasa menjaga pola hidup bersih, tetap di rumah jika harus keluar itu sifatnya mendesak dan menghindari kerumunan,” ungkap Nurul Ikhsan.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *