Demi Kesehatan Kita Bersama, Satlantas Polres Tanjab Timur Menutup Sementara Pelayanan Pembuatan SIMbTerkait Covid-19

  • Whatsapp

 990 total views,  1 views today

Demi kesehatan kita bersama, Satuan lantas polres tanjab timur menutup sementara pelayanan pembuatan SIM.Terkait covid-19.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/03/28.
Satuan lalulintas (Satlamtas) Polres Tanjab Timur, untuk sementara menghentikan proses perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) seluruh golongan untuk semntara waktu.
Kebijakan ini merupakan sikap polri menanggapi perkembangan wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia, khususnya di kabupaten Tanjung jabung timur

Kasat lantas AKP. Tesmerizal. SH. saat di temui media mengatakan, penutupan sementara ini diperuntukkan buat SIM yang masa berlakunya habis pada 17-30 Maret 2020. Pemilik dapat memperpanjang SIM setelah ada pengumuman di bukanya kembali pelayanan pembuatan sim.tuturnya.

Ia menambahkan guna Mengantisipasi mewabahnya Covid-19, Polres Tanjab timur menjalankan perintah pimpinan, dan saya sudah berkordinasi dengan Kapolres Tanjab timur. AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH. S.I.K.
Ia memerintahkan penutupan sementara layanan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) demi pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 .

Polres tanjab timur menutup sementara Satpas SIM mulai hari ini.tanggal 28/08/2020. Sampai batas waktu yang belum di tentukan.
batas waktu penutupan ini akan diberitahukan kemudian. 

Saat media menayakan tentang pemilik SIM yang habis masa berlakunya kasat lantas menjawab “baru bisa mengurus perpanjangan masa berlaku SIM setelah kondisi dinyatakan normal,
Bagi warga dengan status SIM yang habis masa berlakunya selama periode penutupan, maka yang bersangkutan bisa langsung melakukan pengurusan perpanjanggan SIM pada saat layan kembali dibuka”.
Artinya bukan bikin baru.tegasnya.

Ia menghimbau untuk masyarakat tanjab timur,
Tetap jaga kesehatan dan ikuti anjuran pemerintah terkait wabah covid-19. pesanya.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *