Sosok Pemimpin Tangguh dan Hebat AKBP Agus Darojat, “Peduli Tahanan Ini Dilakukan Polres Labuhanbatu”

 641 total views

Sosok Pemimpin Tangguh Dan Hebat AKBP Agus Darojat, “Peduli Tahanan ini yang dilakukan Polres Labuhanbatu”

Read More

labuhanbatu.Ginews Tvinvestigasi.Com-meski weekend Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH peduli dengan kesehatan para tahanan,Sabtu (28/03/2020) pagi.

Melalui kasat tahti Iptu Thomson haro,  seluruh tahanan yang berada di polres labuhanbatu diwajibkan keluar sel tahanan dibawah pengawalan ketat oleh petugas kepolisan dan  memasuki bilik penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona,

Tidak terkecuali personil polisi ataupun warga masyarakat yang datang ke polres labuhanbatu  diharuskan memasuki bilik penyemprotan cairan disinfektan serta mencuci tangan ditempat yang telah disediakan .

Kasat tahti menjelaskan, kali ini para tahanan yang berada dalam sel  dikeluarkan bukan untuk dilepas namun untuk memasuki bilik penyemprotan disinfektan

Satu persatu para tahanan diarahkan untuk memasuki bilik penyemprotan yang disiapkan di gerbang depan pintu gerbang polres.

Thomson haro menegaskan di bilik ini akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada siapapun yang masuk kepolres termasuk para tahanan yang hari ini kita keluarkan untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh para tahanan dari penyebaran virus covid -19″ tegasnya.

Selanjutnya para tahanan berjemur di sinar matahari pagi guna meningkatkan imun tubuh yang didapat dari sinar ultraviolet tentunya para tahanan dibawah pengawalan ketat petugas” lanjutnya.

Sehubungan dengan wabah virus corona, kita tidak mau kecolongan sehingga ada diantara tahanan yang terserang virus covid-19″ tutupnya.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *