MAJENE DALAM DARURAT KOVID-19, SEORANG ANAK DIDUGA POSITIF KORONA DI LUTANG KAB. MAJENE SULBAR

 793 total views,  1 views today

MAJENE DALAM DARURAT KOVID-19. SEORANG ANAK POSITIF KORONA DI LUTANG KAB. MAJENE

Read More

seorang mahasiswi Asal Majene Sulawesi Barat beberapa hari yang lalu, baru pulang dari bogor seusai melakukan perkuliahan di Bogor. Namun pihak jurnalis belum mendapatkan informasi tentang biodata Anak tersebut (korban Kovid-19).

Menurut penjelasan Dr. Rahman saat dimintai keterangan di lokasi kejadian ( Lutang, Kab. Majene) bahwa proses Evakuasi terus dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Majene.

” Kita sementara menanganinya iya. kita akan rujuk ke rumah sakit Regional Mamuju. pokoknya suda siapmi. kita tinggal menunggu pihak dari provinsi”. ( Dr. Rahman). Minggu, 29 Meret 2020.1

Sementara itu, beberapa pihak keamanan dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana, nampak berkumpul di kediaman korban Kovid-19, sambil menunggu pihak dari provinsi Sulawesi Barat. Menurut informasi dari salah satu masyarakat bahwa mahasiswi tersebut sedang diisolasi di dalam rumahnya.

selain pihak rumah sakit dan keamanan, dinas perhubungan bersama-sama dengan Polres Kabupaten Majene juga melakukan penjagaan ketat di depan kantor dinas perhubungan kabupaten Majene yang tidak jauh dari rumah korban KOVID-19 tersebut.

Salah satu petugas dinas perhubungan kabupaten majene … saat di konfirmasi di Pos jaga perhubungan babupaten Majene bahwa akan dilakukan penjagaan ketat di perbatasan Polewali Mandar-Majene, dan Majene-Mamuju.

” inimi kita perketat penjagaan toh. jangan sampai ada yang lolos dari atas toh. dari polman dari mamuju. kita akan perketat penjagaan 24 Jam”. ( Saruddin Abu).

Jurnalis : Masrobi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.