NASDEM MAMASA PEDULI PENANGGULANGAN COVID-19

 696 total views

NASDEM MAMASA PEDULI PENANGGULANGAN COVID-19

Read More

MAMASA GINEWS TV. Jajaran Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Mamasa bersama Fraksi Partai NasDem Kabupaten Mamasa, Minggu 29 Maret 2020, menggelar aksi peduli pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Mamasa.

Keluarga besar Partai NasDem Kabupaten Mamasa secara gotong royong meyiapkan Hand Sanitizer dan Vitamin C lalu membagikannya kepada warga masyarakat.

Mereka juga menyalurkan bantuan serupa melalui Posko Tim Reaksi Cepat Penanganan Covid-19 yang dibentuk Pemerintah Daerah. Sebagian lagi disalurkan melalui pengurus persatuan perawat Kabupaten Mamasa.

Menurut Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Mamasa yang juga Ketua DPRD Kabupaten Mamasa, Orsan Soleman B, penyaluran bantuan hand sanitizer dan vitamin c mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Partai NasDem untuk ikut serta berkontribusi mengatasi permasalah yang terjadi akibat penyebaran Covid-19. Sekaligus sebagai pelaksanaan instruksi dari DPP Partai NasDem yang disampaikan melalui Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat yang meminta jajaran partai Nasdem tidak berdiam diri menghadapi penyebaran virus COVID-19.
“Mungkin jumlah bantuan yang kami siapkan tidak seberapa, tapi inilah wujud komitmen kami untuk selalu bersam rakyat menghadapi setiap permasalahan terutama pandemi Covid-19,” ujarnya.

Pelaksanaan aksi peduli pencegahan penyebaran Covid-19 dari Keluarga Besar Partai NasDem Kabupaten Mamasa tersebut dikoordinir oleh Kepala Sekretaat Partai NasDem Kabupaten Mamasa sekaligus sebagai Wakil Ketua Bid. Kaderisasi dan Pendidikan Wardi SE.
“Sepenuhnya merupakan sumbangan spontan yang diberikan secara sukarela oleh pengurus partai dan anggota fraksi partai Nasdem kabupaten Mamasa,” ujar Wardy.

Sebagi informasi, wilayah kabupaten Mamasa hingga saat ini belum terdapat kasus positif Covid-19. Namun sesuai rilis yang dikeluarkan pemerintah beberapa orang sudah dalam satatus ODP atau Orang Dalam Pemantauan. Pemerintah daerah juga sudah membentuk posko di setiap pintu masuk wilayah kabupaten Mamasa.
(Roman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *