ANGGARAN DANA DESA KAMPUNG KEMU TAHUN 2019 SUDAH SELESAI DI ALOKSIKAN TEPAT GUNA & MULTIGUNA

 605 total views

Anggaran dana desa ( ADD) tahun 2019 kampung kemu kecamatan BANJIT WAYKANAN . Telah selesai di di kerjakan. Berdasar kan hasil pemantauan
GINEWS TV INVESTIGASI.COM.

Read More

ada tiga aytem . Yang pertama perehapan GEDUNG PAUD DARMA KARTIKA . Kedua perehapan balai kampung. Ke tiga. Rambat beton ketiga titik ini sudah .selesai semua dan ini sangat multi guna bagi masyakarat kampung kemu .

RAMBAT selaku kepala kampung kemu menjelas kan . Dengan telah di laksana kan nya perehapan balai kampung dan perehapan gedung PAUT DARMA KARTIKA beserta pembangunan RABAT BETON.

Hal ini sudah se suai dengan hasil musyawarah dusun. . Itu sendiri tutur kepala kampung. Di terus kan oleh kepala kampung…untuk tahun anggaran 2019 hanya tiga aytem yang di anggar kan karna ini yang di prioritas kan. Karna ini sangat multi guna. Dan pungsi guna.

Salah satu toko masyarakat dan warga kampung kemu Dengan merasa senang sekali hingga telah di rehap nya balai kampung. Gedung PAUT DARMA KARTIKA dan pembangunan RABAT BETON.

Semoga semua ini dapat kami rasa kan manpaat nya. Karna ini menurut kami warga kampung kemu sudah skala PRIORITAS dan MULTIGUNA. Tutur tokah masyarkat.(RAHMAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *