CAMAT JONGGAT MELAKUKAN KEGIATAN ANTISIPASI & PENCEGAHAN COVID-19

  • Whatsapp

 136 total views,  1 views today

Global Investigasi News.com
Liputan Mustain
Lokasi Kec. Jonggat

CAMAT JONGGAT MELAKUKAN KEGIATAN ANTISIPASI & PENCEGAHAN COVID–19

Jonggat (GIN) 30-03-2020 Dalam rangka menindak lanjuti surat edaran Bupati Kab. Loteng No.338/21/Humas tentang Kewajiban melakukan screening dan observasi bagi warga yang baru tiba dari luar negeri dan wilayah terjangkit Covid-19 oleh sebab itu Camat Jonggat menghimbau kepada:

  1. Semua warga msyarakat yang baru tiba dari luar negeri, luar daerah yang terpapar Covid-19 agar segera dengan kesadarannya sendiri melaporkan diri kepada Kadus untuk ditindak lanjuti.
  2. Begitu juga kepada setiap warga masyarakat yang , melihat dan mengetahui ada warga masyarakat yang baru tiba dari luar negeri, luar daerah yang terpapar Covid-19 di wilayahnya agar segera dilaporkan ke petugas terdekat untuk ditindak lanjuti
  3. Dan Dihimbau kepada semua warga masyarakat agar tetap tenang, jangan panik, ikuti dan laksanakan saran dan himbauan dari Pemerintah serta jangan cepat percaya sama berita berita yang tidak jelas sumbernya atau berita Hoak.

M. Syukur SH selaku Camat Jonggat yang di hubungi awak media lewat WA memberikan keterangan bahwa untuk tanggal 31-03-2020 sesuai rencana akan melakukan penyemprotan Disinfiktan dimulai dari Mako Polsek Jonggat, terus menuju jalan ke Pengenjek, lanjut Taman Baru , Jembatan Taman baru belok kanan menuju ke Perine sasaran Masjid Lendang Bonter, lanjut menuju beberapa masjid pinggir jalan Desa Barejulat, depan kator desa Barejulat menuju Desa Gemel melewati Paok Naning, menuju ke Desa Gemel, langsung Desa Puyung, pertigaan lapangan Puyung belok kanan perempatan trafik light belok kiri menuju Desa Sukerare, perempatan Sukerare belok kiri Masjid Buncalang belok kanan Dasan Pal menuju by pass,belok kanan Masjid Dasan Baru, lanjut menuju Masjid Tandek, Masjid Labulia, Masjid Sulin putar arah menuju Tandek, belok kiri Masjid Tomber selanjutnya menuju Desa Ubung dan selesai,

Dan Camat Jonggat juga mengajak serta menghimbau kepada warga masyarakat yang dilalui wilayahnya dan dilakukan penyemprotan sesui rute-rute tersebut agar ikut serta berperan aktif mendukung kegiatan tiem sehingga apa yang sudah direncanakan dan dikerjakan oleh tiem dapat berjalan dengan lancar demi kesehatan dan keselamatan kita semua serta jangan ada yang menganggap sepele kegiatan ini ujarnya dengan tegas!!!!!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *