Cegah Covid-19, Desa Sungai Buaya Mesuji Lakukan Penyemprotan Desinfektan

  • Whatsapp

 286 total views,  1 views today

Cegah Covid-19, Desa Sungai Buaya Mesuji Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Read More

Mesuji- Guna menghindari penyebaran Covid-19 Pemerintah Desa Sungai Buaya Kecamatan Rawa jitu Utara Kabupaten Mesuji, melakukan penyemprotan desinfektan, Senin (30/3).
Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan tersebut melibatkan semua aparatur desa sungai buaya, Babinkamtibmas, Babinsa dan Bidan desa Sungai Buaya.

Kepala desa sungai buaya M.Aulia Muis mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona di lingkungan desa Sungai Buaya.
“Hari ini kesekian kalinya kita melakukan penyemprotan cairan desinfektan untuk pencegahan penyebaran virus Corona di beberapa titik tempat fasilitas umum, seperti tempat ibadah, balai desa dan lain lain” kata M. Aulia Muis
Selain itu lanjut Muis penyemprotan cairan desinfektan juga di lakukan pada kendaraan dan pengendara di di jalan arah masuk dari KTM menuju masuk ke desa sungai buaya tepatnya di jembatan Ratu timur Desa Sungai Buaya
” Untuk Anti sipasi penyemprotan cairan desinfektan juga kita lakukan bagi kendaraan dan pengendara dari Arah KTM masuk desa sungai buaya tujuan nya agar semua yang masuk didesa sungai buaya seteril dari virus Corona dan masyarakat desa sungai buaya terbebas dari penyebaran virus tersebut .” Pungkasnya (Suryadi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *