Cegah Penyebaran Covid-19, 33 Panwascam & PPKD Diberhentikan Sementara

 331 total views

Cegah Penyebaran Covid 19, 33 panwascam & PPKD Diberhentikan Sementara

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.co
2020/03/30. Bawaslu Tanjab timur guna Mengantisipasi penyebaran covid 19, 33 Pengawas Kecamatan dan 93 Panitia Pengawas Kelurahan Desa (PPKD) di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur diberhentikan sementara waktu.

Humas Bawaslu tanjab timur. Jhon saat di temui media mengatakan, Pemberhentian sementara Panwas Kecamatan dan PPKD dilingkup Bawaslu tanjab timur berdasarkan surat edaran Bawaslu RI nomor :0252/K.Bawaslu/PM.00.00/3/2020 serta menindak lanjuti surat ketua Bawaslu Provinsi Jambi nomor :068/K.BAWASLU PROV.JA/TU.00.01/III/2020.
Dimana dalam surat tersebut tentang pengawasan penundaan tahapan penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Ketua Bawaslu Tanjab Timur Samsedi,S.Sos mengatakan, berdasarkan surat edaran Bawaslu RI dan Bawaslu Provinsi Jambi , untuk sementara waktu anggota Panwas Kecamatan dan PPKD dilingkup Bawaslu Tanjung Jabung Timur, diberhentikan sementara waktu.
“mengantisipasi penyebaran covid 19, sementara waktu anggota Panwas Kecamatan dan PPKD dilingkup Bawaslu tanjung jabung timur diberhentikan sementara waktu,”ungkap Samsedi usai melakukan zoom meeting bersama Panwas Kecamatan se Kabupaten Tanjung Jabung Timur, senen (30/3)

Terkait pengaktifan kembali, lanjut Samsedi, nantinya akan menunggu petunjuk dari Bawaslu RI dan Bawaslu Provisni, kapan Panwas Kecamatan dan PPKD akan melakukan aktifitas kembali sesuai petunjuk Bawaslu RI.
“kalau kembali beraktifitas kita tunggu petunjuk Bawaslu RI, yang jelas saat ini diberhentikan sementara untuk pencegahan penularan covid 19,”tuturnya

Samsedi juga berharap, bagi Panwas Kecamatan dan PPKD meskipun tidak beraktifitas lagi untuk tetap menjaga kesehatan, terutama mematuhi apa yang menjadi arahan pemerintah terutama dalam memutus rantai penyebaran covid 19.
“tetap dirumah meski tidak aktifitas, dengan begitu kita juga membantu untuk memutus rantai penyebaran covid 19,”pintanya(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *