Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Ramai, Lakukan Langkah Pencegahan Penularan COVID-19 Diterapkan

 476 total views

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Ramai, langkah penyegahan penularan COVID 19 diterapkan

Read More

Maret 30, 2020, Way Kanan lampun

Antusias masyarakat untuk mengurus masalah kependudukan dan catatan sipil masih ramai peminat nya di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Way Kanan.Senin (30/1)

Ini terlihat dari berpuluh-puluh masyarakat yang mendatangi Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Way Kanan dengan beragam keperluan di bidang kependudukan.

Antisipasi untuk penyebaran COVID 19 telah dilakukan oleh petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Way Kanan dengan menyiapkan tempat cuci tangan sebelum masuk area pelayanan.

Juga para pengguna pelayanan dibidang kependudukan dan catatan sipil ini diberikan batas antrian diantara mereka dan setiap antrian berjarak 2 meter.

Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Way Kanan Paryanto selalu ada di tengah-tengah petugas yang memberikan pelayanan dan kadang mengingatkan agar masyarakat yang akan melakukan pelayanan di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil agar mengikuti aturan yang ada , cuci tangan sebelum masuk arena pelayanan dan taati budaya antri berjarak 2 meter diantara mereka.

” Pelayanan ke pada masyarakat tentang kependudukan dan catatan sipil tetap dilakukan ,dengan mengikuti aturan sesuai yang dianjurkan untuk pencegahan penyebaran COVID 19 .” Ujar Kadis.

Lebih lanjut Paryanto mengharapkan agar masyarakat dapat menaati semua aturan yang ada di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil , untuk pencegahan penyebaran carona di kabupaten Way Kanan.

Sementara itu Iwan warga Kecamatan Bumi Aging merasa nyaman dan tenang dengan aturan dan fasilitas yang diadakan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Way Kanan untuk mencegah penyebaran COVID 19.

” Kami tidak ragu-ragu lagi datang kesini karena pelayanan sudah baik dan pelayanan untuk penyebaran COVID 19 sudah ada.” Pungkas nya(***/Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *