Kamenag Kabupaten Kerinci Terkesan Kurang Teliti Terhadap Oknum PAI “Rangkap Jabatan” ?

  • Whatsapp

 2,620 total views,  1 views today

Kamenag kabupaten kerinci kurang teliti Oknum PAI Rangkap Jabatan

Read More

Globalinvestigasinews-Sungai Penuh, kisruh dugaan pungli PAI Kamenag kabupaten kerinci belum usai, saat ini muncul lagi adanya oknum PAI kamenag kerinci yang rangkap jabatan di instansi lain yang masih menerima honor yang bersumber dari APBN. Humas GNPK RI Mulyadi kepada Ginesw 30/3 mengatakan “ada salah satu penyuluh “BS” yang rangkap jabatan menerima honor di tiga intansi yaitu menjadi kasi di satu desa, menjadi penyuluh di kamenag kerinci dan juga menjadi anggota Panwascam”
Ditambahkan Mulyadi sangat disayangkan adanya kelalaian instansi tidak mengecek sehingga satu orang bisa memegang tiga instansi dengan sumber dana yang sama dari negara, hal ini tentu merugikan negara dan orang lain. Lebih lanjut Mulyadi menggemukan agar pemerintah memberi sangsi administratif kepada ketiga instansi tersebut dan yang bersangkutan, dan terakhir saya meminta ketiga instansi tersebut memecat “BS” dari tiga jabatan yang di pegangnya tersebut.
Kakan kamenag kabupaten kerinci Hardiman di hubungi ginews via whatsapp tidak menjawab ada tanda dua centang biru di Wa nya.(GSM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *