Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Himbau Personelnya Tetap Jaga Kesehatan

  • Whatsapp

 157 total views,  1 views today

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Himbau Personelnya Tetap Jaga Kesehatan

Read More

LABUHABATU.GINEWS TVINVESTIGASI.COM- Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat mengingatkan personelnya untuk selalu menjaga kesehatan dan rutin berjemur di pagi hari.

Hal ini disampaikan Kapolres saat memimpin apel pagi, Senin (30/3/2020) sekira pukul 07.30 di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu.

Selan itu, mantan Kapolres Samosir ini juga meminta personel untuk selalu mencuci tangan pakai sabun dengan cara yang benar.

Rekan-rekan juga harus jaga fisik jangan terlalu dekat dengan yang lain, karena itu juga salah satu cara penularan virus corona,” imbau Kapolres.

Di sisi lain, Kapolres mengajak seluruh pihak termasuk personel untuk harus bersyukur, karena di Labuhanbatu ini tidak ada yang terjangkit virus corona.

“Kita harus berdoa kepada Allah SWT dan berserah diri kepada-Nya, karena itu hal yang utama dalam kehidupan ini. Mudah-mudahan kita dihindarkan dari segala penyakit, jaga anak dan keluarga kita,” pintanya.

Sementara itu, Kapolsek juga mengingatkan agar piket fungsi, baik siang atau malam harus melakukan himbauan masyarakat yang berkumpul-kumpul di seputaran rantauprapat.

“Sebelum melaksanakan kegiatan masing-masing, seluruh personel harus melewati ruang disinfektan Polres Labuhanbatu dan cuci tangan menggunakan sabun,” ingatnya.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *