PENYEMPROTAN MASSAL OLEH PEMDA MAMASA BERSAMA DENGAN TNI-POLRI DI MAMBI

 614 total views

PENYEMPROTAN MASSAL OLEH PEMDA MAMASA BERSAMA DENGAN TNI-POLRI DI MAMBI

Read More

MAMASA GINEWS TV. Pemerintah Daerah Kabupaten mamasa, bersama dengan Tim Gabungan dari TNI-POLRI mengadakan penyemprotan Massal di Wilayah tiga Mamasa. Tepatnya di daerah Mambi. Senin, 30 Maret 2020.

Penyemprotan yang dimaksud adalah penyemprotan disinfektan guna untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan menggunakan fasilitas kendaraan dari pemadam kebakaran.

Dalam kegiatan ini, di pimpin langsung oleh Bupati Mamasa H.Ramlan Badawi, Kapolres Mamasa, Dandim dan juga Kasatpol-PP. bersama dengan Utusan dari tiap-tiap instansi yang ada di Kabupaten Mamasa.

Bupati Mamasa menyampaikan saat dirinya di koonfirmasi bahwa penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19. Dengan tetap berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Mamasa agar tetap menjaga kesehatan dengan baik.

Dirinya juga menambahkan, agar mengurangi kegiatan berkumpul. Karena Corona ini menyangkut nyawa manusia, jadi ini bukan permainan Ungkapya. Bupati pun tidak lupa mengajak masyarakat untuk tetap berperilaku hidup bersih. (Roman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *