Acun Calon Pimpin Askab PSSI, Harapan Baru Bupati Labuhanbatu

 258 total views

Acun Calon  Pimpin Askab PSSI ,Harapan Baru Bupati Labuhanbatu

Read More

Labuhanbatu.Ginews Tvinvestigasi.Com- Asrol Aziz Lubis sering Di sapa Acun calon kuat menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab-PSSI) Labuhanbatu Periode 2020-2024. Acun akan menggantikan kepemimpinan David Siregar sebagai ketua Askab PSSI Labuhanbatu  periode 2016-2020 yang akan berakhir bulan juni tahun 2020.

Tampil mencalonkan diri sebagai Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Acun dapat dukungan dari berbagai  pemerhati olah raga sepak bola seperti Zainul Arifin Amd,Aswin Harahap (ucok),M.Sukma ,Sugiono,Naerul Nisam dan pengurus club sepak bola labuhanbatu,  kita sangat mendukung Acun memimpin Askab PSSI Labuhanbatu periode 2020-2024.

Di karenakan sosoknya yang. memiliki pengalaman sepak bola. Pernah menjabat sebagai manajer tim PS.Perisai pada kompetisi 2016 liga nusantara,memutar kompetisi antar club selabuhan batu piala Karang taruna pada tahun 2017 dan tahun 2018 memutar kompetisi piala Kapolres U-18 dan open antar club selabuhanbatu raya serta menjabat manajer tim piala Kapolda antar Polres Sesumatera utara dan manajer Poslab Labuhanbatu liga 3 pada tahun 2019.

Loyalitas nya di sepak bola tidak lagi di ragu kan, jelas sosok pemimpin seperti ini yang duduk memimpin Ketua Askab PSSI Labuhanbatu ke depan nya.”ujar zainul.”

Lanjut,Zainul mengatakan kepada awak media ini Askab PSSI Labuhanbatu harus lebih baik lagi Pada sebelumnya dan pengurus yang baru nanti bisa merubah  sistem manajemen  serta memutar kompetisi secara rutin setiap tahun nya di Kabupaten Labuhanbatu.

Selain dapat dukungan dari Pemerhati olah raga dan pengurus club sepak bola labuhanbatu sosok Acun juga dapat dukungan penuh dari Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT untuk memimpin Askab PSSI Labuhanbatu periode 2020-2024 ,”ucap Zainul.”

Di sisi lain,ketua PS. Garuda labuhanbatu Jefri siregar menjelaskan, dalam hal ini, setidaknya ada 24 klub sepakbola di Labuhanbatu yang sangat ingin perubahan dan sangat mendukung sosok Bang Acun memimpin Askab PSSI Labuhanbatu,saya sebagai ketua PS.Garuda mendukung penuh dan tidak pernah meragukan sosok bang Acun yang di kenal cinta olah raga sepak bola dan loyal ,” ungkapnya.

Selanjutnya,Dedi Sadria Gayo Pelatih lokal terbaik  labuhanbatu  mendukung sosok Acun Memimpin Askab PSSI Labuhanbatu periode 2020-2024 dan berharap agar  Askab PSSI Labuhanbatu yang baru Nanti merubah warna sepak bola labuhanbatu,saya yakin dengan sosok bang Acun ,selain cinta olah raga sepak bola bang Acun juga loyal dan orang nya sangat bersahabat.

Harapan kita semua pengurus yang baru nanti  dapat juga bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu dalam hal mengembangkan olahraga sepakbola.’Pungkas Dedi.”
(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *