Bupati Buka Apel Kesiapan Tim Penyemprotan Desinfektan

 498 total views

Bupati Buka Apel Kesiapan Tim Penyemprotan Desinfektan

Read More

Hari Ini Penyemprotan Massal SeNasional.

GINEWS-MERANGIN, Demi menjaga situasi tetap terkendali dan memastikan pencegahan dampak penyebaran virus corona. Hari ini Selasa (31/Maret/2020) dilakukan penyemprotan secara massal se-Indonesia. Demikian juga halnya Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin.

Bertempat di halaman Mapolres Merangin, apel kesiapan pasukan gugus tugas penanganan covid-19 dilaksanakan. Giat hari ini diikuti tim dari BPBD, Damkar, Polres dan Brimob.

Dalam sambutannya, Bupati Al Haris menyampaikan bahwa saat ini dampak psikologis dari virus corona ini sudah sangat dirasakan oleh masyarakat Merangin.

“Semakin hari semakin dirasakan gejala psikologis masyarakat mulai terganggu dampak dr corona ini. Pedagang mulai merasakan sepinya pelanggan” sebut Al Haris

Al Haris juga menambahkan mulai hari ini pemerintah melalui gugus tugas penanganan covid-19 berupaya menekan dampak dan penyebaran ini.

“Ada dua poin yang saat ini bersama kita upayakan dalam memaksimalkan pencegahan penyebaran corona ini 1.memastikan bagaimana merangin melakukan pencegahan masuknya corona dengan fikiran tenaga dan segala upaya kita.

2.mari kita kampanyekan kepada masyarakat bahwa mereka boleh bekerja tapi gunakan perlindungan diri dengan baik, agar tidak terjangkit atau terpapar dari virus ini. Serta menjaga jarak dalam beraktifitas” terang Bupati.

Untuk wilayah penyemprotan, dilakukan sepanjang jalan protokol atau jalan jendral sudirman kota Bangko.

Diakhir sambutannya, Al Haris kembali mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan dan bertawakal bermohon semoga kondisi ini cepat berakhir. (dEniRio)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *