Hasan Basri SH. MH Telah Melaporkan Kabid Damkar Kerinci Arnizal M. Ke Polres Kerinci

  • Whatsapp

 511 total views,  1 views today

Hasan Basri SH.MH Telah Melaporkan Kabid Damkar Kerinci Arnizal M. Kepolres Kerinci

Read More

Kerinci Gineswsinvestigasi.com – Lembaga Batuan Hukum kabupaten kerinci Hasan Basri SH.MH telah melaporkan Kasus Damkar kepihak” Kapolres kerinci untuk mendalami kasus Arnizal M sebagai Kabid Damkar kabupaten kerinci provinsi Jambi.

Dalam kasus tersebut mengenai tindak pidana Korupsi yang telah merugikan keuangan negara kurang lebih 4 (Meliar)” semenjak ia menjabat selaku Kabid damkar kabupaten kerinci.

Hasan Basri SH.MH.” saat dikonfirmasi Selasa (31/03/2020).’ membenarkan ia akan menutasi kasus Arnizal M.” sebagai Kabid damkar kerinci’ yang telah merugikan keuangan negara tersebut,dan kasus tersebut telah kita bawa keranah hukum jelas’ Hasan Basri.

“Yang mana kasus Kabid damkar kerinci’ banyak yang efektif salah satu yang terkicil ialah masalah uang insitif tidak dicairkan untuk Anggotnya,dan pengadaan alat pemadam,pengadaan Ban dan service kendaraan Damkar semua dilakukan dengan cara,fiktif alias tidak jelas.

“Dengan cara seperti itu yang dilakukan oleh kepala Kabid damkar kabupaten kerinci arnizal.,” wajar-wajar saja dilingkungan damkar berteriak meminta keadilan, dan mereka siap untuk menjadi saksi,apa bila kasus arnizal masuk diranah hukum.

“Seterusnya kasus tersebut telah kita masukkan ke Polres kerinci pada minggu (29/03/2020) sekarang kita hanya menunggu proses hukum berjalan kita berharap dari penegak hukum benar – benar serius menangani kasus yang menimpa Arnizal.” tegas Hasan.!

‘”Dan kami yakin dari aparat tidak akan main main “sebagai peran penegak hukum’ ia merupakan garda di depan yang berkeadilan.
Jelas’ Hasan Basri.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *