Lawan Corona, Dandim Boyolali Sumbang APD

 246 total views

Lawan Corona, Dandim Boyolali Sumbang APD

Read More

BOYOLALI. Kepedulian Dandim 0724/Boyolali Letnan Kolonel Inf Aris Prasetyo, S.I.P terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19) bantu Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandanaran, Jalan Kantil No.14, Dukuh Lorjurang, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali. Selasa (31/03).

Pemberian Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Dandim 0724/Boyolali Letnan Kolonel Inf Aris Prasetyo, S.I.P ini diserahkan secara simbolis oleh Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Handoko Setya Budi, SE dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Pandan Arang. Ibu. dr. Nur Rohmah.

Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Handoko Setya Budi, SE mengatakan bahwa pemberian bantuan APD ini semata-mata untuk kemanusiaan semoga bermanfaat untuk tenaga medis yang berada digarda terdepan dalam menangani penyebaran virus Corona, khususnya di wilayah Kabupaten Boyolali, Kasdim juga menyampaikan permohonan maaf karena Dandim sedang ada kepentingan Dinas lain.

Sementara itu Direktur RSUD Pandan Arang. Ibu. dr. Nur Rohmah mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI dalam hal ini pak Dandim Boyolali, atas bantuan dan supportnya kepada kami, semoga virus yang mematikan ini segera berakhir.

(Agus Kemplu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *