Pamkot Jayapura Angarankan Rp 5,1 Miliar Untuk Penanganan Covid-19

 113 total views,  1 views today

Jayapura. walikota Jayapura,Ir,H,rustam saru,MM mengatakan pemerinta kota Jayapura menganggarkan dana sebesar Rp 5,1 meliar untuk percepatan penanganan pendemo Corona atau covid-19.

Read More

Angaran ini diambil dari Dinas kesehatan setempat yang akan diperuntukan untuk 4 Pokja tim gugus tugas dan Alat pelindung Diri sesuai peraturan menteri keuangan Republik Indonesia.

” Saat ini masih siaga darurat, belum tanggap darurat jika status ini akan dinaikan menjadi tanggap darurat maka nilai anggaran ininpun akan dinaikan ungkap rustam saru wakil walikota Jayapura provinsi Papua yang juga ketua Gugus tugas.

Rustam saru juga membeberkan,besok akan digelar rapat untuk menghitung anggaran jika terjadi tanggap darurat karena Pemkot harus menyiapkan bantuan ekonomi seperti bantuan sembako kepada masyarakat kota Jayapura provinsi Papua.

Selain mengalokasikan anggaran,ketua Gugus covid-19 kotajayapura Ir Rustam Saru menekankan pentingnya peran seluruh masyarakat mematuhi imbauan pemerinta dalam upaya mencegah penyebaran virus ini. Terutama jaga jarak atau physical distancing” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.