Pemberian Bantuan APD Oleh BNPB 1 Di Wilayah Kabupaten Sumba Timur

 510 total views

Sumtim,GINEWS TV Com
“Selasa tgl 31 Maret 2020 pukul 12.50 wita bertempat di RSUD Umbu Rara Meha Kelurahan Kambajawa Kecamatan Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur telah berlangsung penyerahan APD dari BNPB 1 kepada RSUD Umbu Rara Meha dalam rangka membantu petugas kesehatan dalam penanganan Covid 19.

Read More

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dandim Sumba Timur Letkol Inf. Johan A.P Marpaung, S.Ip kepada Direktur RSUD Umbu Rara Meha dr.Lely Harakay disaksikan oleh Pasi Ter Kapten Inf. Samiun,Dan unit Inteldim dan petugas kesehatan RSUD Umbu Rara Meha.

Bantuan dari BNPB 1 diantaranya,1.APD Lengkap:4 paket
2.Masker Bedah:2 Box
3.Masker N95:2 Box
4.Sarung Tangan:2 Box.5.Baju Biru (Helm, sepatu boot,baju set):1Box.6.Baju Cover All:50 Pcs.7.Rapid test : 80.Pukul 13.00 wita Penyerahan APD ( Alat Pelindung Diri) untuk penanganan kasus Covid 19 dari BNPB 1 untuk RSUD Umbu Rara Meha selesai dengan lancar.

Direktur beserta karyawan RSUD U.Rara Meha ucapkan terimakasih kepada Panglima dan Kodim 1601/ST yang telah memberikan bantuan untuk mengatasi Virus Corona (Covid 19) semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,”ucap Direktur.
(Kodim 1601/ST)
Laporan:(MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *