PMI Cabang Kabupaten Simeulue, Ikut Serta Dalam Penyemprotan Disinfektan Seputaran Kota Sinabang

 338 total views,  1 views today

PMI Cabang Kabupaten Simeulue, Ikut Serta dalam Penyemprotan Disinfektan Seputaran Kota Sinabang

Read More

Simeulue||Ginewstvinvestigasi.com|| Guna pencegahan penyebaran virus corona covid-19 di kabupaten simeulue, PMI Cab. Kabupaten Simeulue ikut serta dalam penyemprotan massal disinfektan seputaran kota sinabang. Selasa (31-03-2020).

Berdasarkan pantauan awak media secara langsung di lapangan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal yang di koordinir secara langsung oleh Kabag Opsren Polres Simeulue serta diikuti oleh BPBD Simeulue, Kodim 0115/Simeulue, TNI/AL, PMI Simeulue, Satpol PP/WH.

Dikesempatan yang sama awak media mencoba mewawancarai Ketua PMI Simeulue Hj. Afridawati melalui Sarbaini selaku Kamacab PMI Simeulue yang ikut serta dalam kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal.

“Alhamdulillah PMI Cabang Simeulue bersama dengan rekan-rekan KSR dan TSR PMI Simeulue ikut ambil andil dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di seputaran kota sinabang”

Beliau juga menambahkan kegiatan ini PMI Cabang Simeulue sangat mendukung penuh karena dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan di seputaran jalan dan rumah penduduk sangat berdayaguna manfaatnya, dan penyemprotan inipun untuk memutuskan mata rantai virus corona covid-19 di kalangan masyarakat khususnya Kabupaten Simeulue.

Hj. Afridawati selaku ketua PMI melalui Kamacab PMI Simeulue Sarbaini juga mengatakan semoga dengan adanya penyemprotan ini segala wabah penyakit segera hilang, dan juga harapan kepada masyarakat mari sama-sama kita jaga kesehatan dengan pola hidup sehat, bersih serta budayakan cuci tangan, jauhi diri dari keramaian dan tetap jaga jarak dari orang yang tidak kita kenal.

“Rasa terima kasih juga kepada seluruh Relawan KSR dan TSR PMI yang telah ikut serta dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan” tutupnya [hel*]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.