Polres Melaksanakan Ops Aman Nusa II Tahun 2020 Bekerjasama Dengan Gugus Tugas Covvid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Timur

  • Whatsapp

 182 total views,  1 views today

Polres Tanjab Timur melaksanakan Ops Aman Nusa II Tahun 2020 dengan bekerjasama dengan Gugus Tugas Covvid-19 Kab. Tanjung Jabung Timur

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com.2020/03/31
Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, S.I.K. selaku Ka Ops Aman Nusa. II Tahun 2020 Tanjab Timur. Kapolres di dampibg Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Pabung 0419/Tanjab , BPBD, Dinkes, PMI, Damkar, Pol PP, pagi ini menyemprotkan cairan Disinfektan di seputar perkantoran jalan jalan protokol dan daerah pertokoan yang ada di kabupaten tanjab timur .

Kapolres AKBP. Deden nurhidayatullah. SH. Bahwasanya Ops Aman Nusa. II Tahun 2020 ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia seperti yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur saat ini,

adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa Imbauan Maklumat Kapolri dan penyemprotan Disinfektan di sepanjang jalan Protokol Kab. Tanjab Timur, Perkantoran, Pertokoan, Proyek vital, Pasar dll.

Adapun maksud kegiatan Ops Aman Nusa. II Tahun 2020 tersebut diatas adalah untuk memutus perkembangan Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Tabjung Jabung Timur.
Dan agar masyarakat dapat mematuhi maklumat Kapolri yang telah diberikan dan disampaikan baik di Tingkat provinsi, kota dan kabupaten, khususnya Tanjab Timur maupun di Kecamatan dan Desa/Kelurahan. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, S.I.K.ucapnya.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *