Tindak Lanjuti Perintah Kapolri, Polres Sinjai Bekerja Sama Dengan Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Diruang Publik Kota Sinjai

 397 total views

Tindak Lanjuti Perintah Kapolri, Polres Sinjai Bekerja Sama Dengan Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Diruang Publik Kota Sinjai.

Read More

Polres Sinjai – Pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020 pukul 10.10 wita, Globalinvestigasinews.com Mendapat Komfirmasi dari Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali bahwa kegiatan Polres Sinjai Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (covid-19), Polres Sinjai bekerja sama dengan instansi terkait melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruang publik kota kabupaten sinjai.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Kapolri tentang perintah penyemprotan dilakukan secara menyeluruh dan serentak diseluruh indonesia bekerja sama dengan instansi terkait untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona.

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilaksanakan apel pemberangkatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si yang diikuti oleh pejabat utama polres sinjai, Kadis Pol.PP dan Damkar Agung Prayogo, SP, dari Dinas Kesehatan dan personel polres sinjai.

Kapolres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh ini wilayah Indonesia sesuai perintah bapak Kapolri. Olehnya itu mari kita laksanakan dengan sebaik baiknya demi untuk mencegah penyebaran virus corona. Dan kita lakukan penyemprotan diruang publik bersama-sama dengan instansi terkait.

Penyemprotan dengan menggunakan mobil Damkar kabupaten sinjai sebanyak tiga unit dan penyemprotan dilakukan disepanjang jalan kota sinjai, dan pasar sentral sinjai lanjut ke jalan amanagappa terus ke cappa ujung dermaga lappa dan terus ke tempat pelelangan ikan lappa, lanjut ke larea- rea kelurahan lappa kecamatan sinjai utara selanjutnya memutar kembali kota sinjai dan finish di halaman mapolres sinjai.

Dalam kegiatan, selain dilakukan penyemprotan Kasat Sabhara Polres Sinjai Akp La Ode Rahmat,SE juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah menyebaran virus corona dan menaati maklumat Kapolri.

Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali
Globalinvestigasinews.com
Andi Har Meneruskan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *