Camat Muara Siau M Junaidy S. SH MM Memberikan Himbauan Kepada Warga Yang Baru Datang Agar Mengisolasi Terkait Corona (Covid-19)

 568 total views

Camat Muara siau M. Junaidy. S. SH. MM. Memberi himbauan warga yang baru datang agar mengisolasi terkait corona (covid-19).

Read More

Muara siau-Global investasi news tanggal 1/03-20 Banyak cara yang di lakukan camat,ia tidak henti-henti nya membrikan himbauan kepada warga yang baru datang dari luar pulau sumatra dan dari luar negri agar untuk sementara mengisolasi diri.
Himbauan terhadap masyarakat sebagai upaya pencegahan virus corona(covid-19)di kecamatan Muara siau kabupaten merangin jambi.
Saat di datangi awak media global investasi news,camat muara siau M. Junaidy. S. SH. MM. Mengatakan agar membiasakan pola hidup sehat dan bersih,tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan selalu mengikuti impormasi atau himnauan resmi yang di keluarkan pemerintah serta tidak mudah mempercayai berita impormasi yang tidak benar(HOAK).
Camat menamnahbahkan,apa bila ada warga yang mengalami gejala demam, batuk, sesak napas segera ke puskesmas atau kerumah sakit terdekat dan koordidasikan/laporkan pada petugas atau pemerintah setempat.
Langkah-langkah yang perlu di ambil menurut Camat Muara siau M. Junaidy. S. SH. MM. Menjelaskan kepada warga Bagi keluarga yang datang dari luar kabupaten merangin baik yg datang dari luar negri seperti dari malasiya agar di minta mengisolasi diri di dalam rumah masing-masing dengan di pantau oleh tim satgas covid-19.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *