Kapolres Sinjai Sempatkan Mengunjungi Petugas Posko Terpadu Gugus Tugas Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

 262 total views

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik,M.Si Sempatkan Mengunjungi Di Pagi Hari Petugas Posko Terpadu Gugus Tugas Pencegahan Virus Corona ( Covid-19 )

Read More

Polres Sinjai – Globalinvestigasinews.com bersama Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali pada Rabu pagi 01 April 2020 dalam komfirmasi nya bahwa di mana pada pagi hari ini kegiatan kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si sebelum masuk kantor menyempatkan waktunya untuk mengunjungi posko terpadu gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) bertempat diperbatasan Kabupaten Sinjai dan Bone, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut oleh petugas posko terpadu. Dan kunjungan Kapolres Sinjai untuk memberikan semangat kepada petugas posko dalam melaksanakan tugas dalam rangka pencegahan dan antisipasi covid 19 sekaligus memberikan beberapa minuman penyegar kepada petugas posko yang sedang melaksanakan tugas memberhentikan kendaraan untuk pemeriksaan suhu tubuh kesehatan bagi pengemudi maupun pejalan kaki.

“Kegiatan Ini merupakan dukungan kami kepada petugas posko covid 19 yang sedang melaksanakan tugas, mudah- mudahan sedikit dapat membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Dan berharap agar petugas posko terpadu tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas diposko demi mempermudah untuk mendeteksi pemakai jalan yang sedang masuk dari luar Kabupaten Sinjai.” Tutur Kapolres Sinjai.

“Dan Kapolres Sinjai berpesan kepada petugas posko “Agar Tetap Semangat, Jaga Solidaritas antar Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas serta jaga kesehatan diri pribadi dengan konsumsi vitamin dan layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis. tuturnya.

Petugas Posko terpadu mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Sinjai atas kunjunganya diposko dan mensuport kami serta memberikan bingkisan mendukungan dalam kegiatan tugas dilapangan agar berjalan aman dan lancar.

Dari Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali
Globalinvestigasinews.com andi Har Meneruskan

Di terbitkan : Redaksi GI NEWS tv investigasi

Tetap waspada tidak perlu panik…

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *