LSM KOMPAS Bagikan 2,2 Ton Beras Kepada Warga Miskin

  • Whatsapp

 496 total views,  1 views today

LSM KOMPAS Bagikan 2,2 Ton Beras Kepada Warga Miskin

Read More

globalinvestigasinews.com, Cimahi, 1/4 2020 – Berbagai macam bantuan yang terus mengalir baik itu dari para pengusaha, Pemerintah maupun dari para Donasi baik itu berupa beras, Disinfektan termasuk juga masker untuk warga masyarakat Kota Cimahi khususnya warga masyarakat Kelurahan Padasuka, terlebih yang menarik dan begitu sangat peduli dengan kondisi saat ini mengenai Corona Virus Disease-19 ( Covid-19 ) dengan adanya himbauan ataupun Surat Edaran yang di keluarkan baik itu Pemerintah Pusat, Provinsi Jawa Barat maupun Pemerintah Kota Cimahi yang berupa Social Distancing maupun Fhisical Distancing serta lebih baik di rumah aja.

Fajar Budhi Wibowo, M,Si Koordinator Umum LSM KOMPAS terus bergerak dan aktif sebagai jembatan atas kepercayaan dari para Donasi, pengusaha dalam maupun luar negeri termasuk juga Pemerintah Kota Cimahi untuk menyalurkan beberapa bantuan yang di titipkannya kepada LSM KOMPAS untuk warga masyarakat Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi terutama warga masyarakat miskin salah satunya yaitu untuk membantu Program Pemerintah dalam upaya penanggulangan dan penanganan penyebaran serta pencegahan penularan Corona Virus Disease-19 ( Covid-9 ) di Kota Cimahi dengan Social Distancing dan Fhysical Distancing dan tetap di rumah saja.

2,2 Ton beras yang di titipkannya dari salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Padasuka kepada LSM KOMPAS untuk 1.100 Kepala Keluarga kategori warga miskin dengan masing masing akan menerima kurang lebih 2 Kg beras/KK yang ada di Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi ini di hadiri oleh Pengurus RT , RW juga Tokoh masyarakat termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Fajar Budhi Wibowo, M,Si mengatakan kepada awak media bahwasannya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada H. Deden salah satu Donasi dari tokoh masyarakat Kelurahan Padasuka yang sudah begitu peduli terhadap warga masyarakat Kelurahan Padasuka, bantuan yang H. Deden titipkan ini Insya Alloh Amanah untuk saya berikan kepada warga masyarakat miskin yang ada di Kelurahan Padasuka dengan masing masing Kepala Keluarga akan menerima 2 Kg beras/KK, bentuk sosial dan kepedulian yang di lakukan oleh H. Deden ini, di samping sangat membantu Program Pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, juga mengingatkan kepada pihak pihak yang lainnya untuk peduli terhadap warga masyarakat yang tidak atau kurang mampu yang pada prinsipnya mereka perlu adanya uluran tangan dalam upaya Social Distancing maupun Fhysical Distancing serta tetap di rumah aja.

saya Fajar Budhi Wibowo, M,Si Koordinator Umum LSM KOMPAS siap dan bersedia sebagai jembatan untuk penyaluran bantuan, dan kepada H. Deden beserta keluarganya moga segala bantuan yang di berikan kepada warga masyarakat di balas oleh Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan selalu di berikan kesehatan, Aamiin YRA. paparnya

lanjut, selain itu juga Fajar Budhi Wibowo, M,Si Koordinator Umum LSM KOMPAS pun menyalurkan dan memberikan cairan Disinfektan dan masker untuk warga masyarakat RW 12 Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Alhamd hampir semua Kelurahan yang ada di Kota Cimahi sudah saya lakukan baik itu penyemprotan Disinfektan maupun membagikan masker dan hand sanitizer, hal ini terlaksana berkat adanya para Donatur, pengusaha termasuk juga Pemerintah yang sudah mempercayai kami untuk menitipkan bantuannya untuk penyaluran kepada warga masyarakat dalam upaya penanggulangan serta penanganan penyebaran Corona Virus Disease-19 ( Covid-9 ) di Kota Cimahi. tutupnya

BersamaKitaBisa

Harto ( globalinvestigasinews )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *