Cegah Covid – 19, TNI – POLRI Laksanakan Patroli Dan Menghimbau Warga Tidak Keluar Rumah

 276 total views

Cegah Covid – 19, TNI – POLRI Laksanakan Patroli Dan Menghimbau Warga Tidak Keluar Rumah

Read More

PIDIE-Dalam rangka menjaga wilayah dari wabah virus corona, Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie Serma Baihaqqi dan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli malam, guna mengajak kepada warga agar mengikuti himbauan pemerintah tentang social distancing di Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Rabu malam (01/04/2020).

Social distancing yang dihimbau pemerintah anatar lain menjaga jarak fisik, hindari keramaian dan lakukan pola hidup sehat. Penerapan social distancing bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona (covid – 19). Kalaupun mau keluar rumah harus ada kepentingan yang urgent dan sangat penting,” himbau Babinsa.

Hal senada juga diungkapkan oleh Babinkamtibmas kepada warga agar senantiasa berhati – hati dan waspada dengan adanya wabah tersebut dan namun jangan terlalu cemas dan panik berlebihan sehingga menimbulkan gejolak di masyarakat.

Mari kita ikuti himbauan pemerintah untuk menerapkan pembatasan interaksi atau social distancing. Lebih baik untuk sementara ini kita selalu berada di rumah perbanyak do’a dan zikir. Selain itu agar selalu menjaga kebersihan dengan cuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air yang mengalir,” ungkap Babinkamtibmas,(Zoni Jamil).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *