Petugas Covid-19, Posko Terpadu Yang Ada di Perbatasan Sinjai Kembali Dikunjungi Kapolres Sinjai dan Berikan Bingkisan

 272 total views

Petugas Covid-19, Posko Terpadu Yang Ada Diperbatasan Sinjai Kembali Di Kunjungi Kapolres Sinjai Dan Berikan Bingkisan

Read More

POLRES SINJAI – Globalinvestigasinews.com Berdasar informasi oleh humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali pada team GI news tv pada Kamis pagi 02 April 2020 bahwa kegiatan Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si sebelum masuk kantor, kembali menyempatkan waktunya untuk mengunjungi posko terpadu gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19)

Kali ini, Kapolres Sinjai mengunjungi posko terpadu diperbatasan Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Kapolres Sinjai terhadap para petugas posko Covid-19 dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona.

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh petugas posko terpadu yang telah berjaga di perbatasan. Dan kunjungan tersebut dilakukannya untuk memberikan semangat kepada petugas posko yang telah melaksanakan tugas pencegahan dan antisipasi Covid-19.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga sekaligus memberikan beberapa minuman penyegar kepada petugas posko yang sedang melaksanakan tugas di perbatasan untuk memberhentikan para pengendara guna pemeriksaan suhu tubuh dan kesehatan bagi pengemudi maupun pejalan kaki.

“Kunjungan Ini merupakan dukungan dan bentuk kepedulian kami kepada petugas posko Covid-19 yang sedang melaksanakan tugas. Mudah- mudahan ini dapat membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Dan kami berharap agar petugas posko terpadu tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas diposko, demi mempermudah untuk mendeteksi bagi pengguna jalan yang sedang masuk dari luar Kabupaten Sinjai.” harapnya.

Kapolres Sinjai juga berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

“Kami harap agar kalian selalu menjaga kesehatan diri pribadi dengan konsumsi vitamin dan layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis. Tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas,” Tutur Kapolres Sinjai.

Dalam kunjungannya ini, sejumlah petugas posko terpadu yang ada di wilayah perbatasan Sinjai- Bulukumba mengucapkan terima kasih. 

Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali

Globalinvestigasinews.com
Andi Har Mengabarkan
D terbitkan: Redaksi GI NEWS tv investigasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *