TIM COVID PEMERINTAH DESA TONDOK BAKARU GELAR PENYEMPROTAN MASSAL HARI INI

 472 total views

TIM COVID PEMERINTAH DESA TONDOK BAKARU GELAR PENYEMPROTAN MASSAL HARI INI

Read More

MAMASA GINEWS TV. Pemerintah desa Tondok bakaru Kecamatan Mamasa gelar penyemprotan massal dengan titik sasaran jalan desa, rumah-rumah penduduk dan fasilitas umum lainnya. Kamis, 02 April 2020.

Dalam kegiatan yang digelar Pemerintah desa Tondok bakaru ini, di dampingi langsung oleh Camat, Babinkamtibmas, pendamping desa di bawah pimpinan kepala Desa Tondok bakaru bersama dengan parah kepala-kepala wilayah.

Hal ini dilakukan Dengan tetap mengacu pada surat edaran Menteri desa, Kapolri dan juga Surat edaran bupati Mamasa. Dengan Tujuan Mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah desa Tondok bakaru bahkan di wilayah kabupaten Mamasa.

Adapun sumber anggaran yang digunakan Pemerintah desa Tondok bakaru ini dalam kegiatan penyemprotan Massal ialah di ambil dari anggaran APBdes Tahun 2020 ungkap pendamping desa Mamasa.

Selain itu, tim Covid desa Tondok bakaru dalam melakukan kegiatan penyemprotan massal ini di lengkapi dengan alat perlindungan diri (APD) berupa Mantel untuk menutup badan, Masker dan kaos tangan. (Roman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *