Akibat Pandemi Covid-19, Kodim 0117/Atam Gelar Donor Darah Membantu Ketersediaan Darah Untuk PMI

 233 total views

Akibat Pandemi Covid-19, Kodim 0117/Atam Gelar Donor Darah Membantu Ketersediaan Darah Untuk PMI

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Kodim 0117/Aceh Tamiang Kekhawatiran akibat dampak meluasnya penyebaran virus Corona (Covid 19) terhadap ketersediaan stok darah, seperti saat ini Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar kegiatan donor darah yang diperuntukkan dalam transfusi darah bagi pasien Covid-19 atau pun masyarakat yang membutuhkan, jumat (03/04/2020).

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Aidul Ayani mengatakan Kami akan terus berupaya untuk melakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat Kab Aceh Tamiang, seperti saat ini yang kami lakukan donor darah untuk membantu ketersediaan darah di PMI akibat pandemi virus Corona (Covid 19),” ujarnya.

walaupun pada kondisi dan situasi saat ini cukup mengkhawatirkan terkait penyebaran virus Corona (Covid 19), tetapi ketersediaan darah bagi yang membutuhkan juga sangat penting,” jelasnya.

Lebih lanjut Kasdim mengatakan “Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu PMI dalam rangka menjaga ketersediaan darah. sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan darah harus mendapatkan prioritas dan cadangan darah yang mana nantinya akan disimpan di bank darah PMI,” tutupnya. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *