Berdasarkan Keterangan Pers Dinkes Kota Pekanbaru Pasien Positif Virus Covid-19 Bertambah Menjadi 7 Orang

  • Whatsapp

 135 total views,  1 views today

 
Berdasarkan Keterangan Pers Dinkes Kota Pekanbaru Pasien Positif Virus Covid-19 Bertambah Menjadi 7 Orang 

Read More

Pekanbaru,Global Investigasi News. Com, Berdasarkan Keterangan Pers dinas kesehatan bahwasannya ada penambahan jumlah pasien positif terkena virus Covid-19 yang berjumlah 7 orang hal ini disampaikan Dessy berdasarkan keterangan pers, 

Dimana salah satu pasien positif Covid-19 tersebut adalah  berinisial Dedi Satriadi alias DS. adalah seorang warga yang bertempat tinggal di Perum villa Mayang Asri JL. Singgalang V Blok B NO 19. RT. 04/RW. 04. Kel.. Tangkerang Timur. Saat Ini yang bersangkutan sudah dirawat di RS PMC lantai 3,dan sedangkan keluarga istri dan anaknya masih tinggal di perumahan tersebut.

Guna memutus rantai penyebaran direncanakan pihak Dinkes Kota akan melaksanakan Tracking kontak di perumahan tersebut,Untuk memutus penyebaran Covid-19,warga perumahan Mayang Asri di himbau untuk melakukan isolasi mandiri dirumah masing-masing.

Dimana warga perumahan berjumlah sekitar 34 KK. termasuk 2 orang anggota Polsek Tenayan yang tinggal di perumahan tersebut yaitu Aiptu Syahwan dan Aipda S Bagus Kuncoro,selaku Bhabinkantibmas Tangkerang Timur.

Informasi dari Sdr Dessi dan dari Sdr Dedi Satriadi alias DS. bahwasannya yang bersangkutan sudah 10 hari di isolasi di RS PMC lantai 3, Dan saat ini masih menjalani pemeriksaan rutin.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *