Cegah Penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Kp. Kemu & Kp. Sumber Sari Polsek Banjit Polres Way Kanan Lakukan Sosialisasi Keliling Kampung

 830 total views

WAYKANAN LAMPUNG globalinvestigasinews.com, Cegah Penyebaran Covid 19 Bhabinkamtibmas Kp. Kemu & Kp. Sumber Sari Polsek Banjit Polres Way Kanan lakukan sosialisasi keliling kampung.

Read More

Way Kanan, Banjit — Dalam mencegah banyaknya korban yang terinfeksi virus corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Kp. Kemu & Sumber Sari Polsek Banjit Polres Way Kanan Briptu I Dewa Gede Wipra bersama Kepala Kampung dan aparatur Kp. Kemu melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri Nomor: Mak/2/III/2020 sesuai arahan Kapolri. (03/04/20)

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Banjit Polres Way Kanan Briptu I Dewa Gede Wipra bersama aparatur Kp. Kemu melakukan pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Kp. Kemu Kec. Banjit Kab Way Kanan, kegiatan ini dilakukan di sepanjang jalan poros Kampung sembari keliling tak luput juga penempelan Maklumat Kapolri di Balai Kampung.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjit Polres Way Kanan Briptu I Dewa Gede Wipra menyampaikan bahwa “kegiatan ini dilakukan atas dasar bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dan kita bersama dalam mencegah penyebaran virus corona dan kita akan melaksanakannya mengikut arahan dari pemerintah sehingga dapat berjalan dalam keadaan aman, dan Covid 19 tidak sampai meluas di Kp. Kemu ataupun di Kec. Banjit Kab. Way Kanan itu sendiri. Untuk lampung sendiri kita mulai dari sekup yg terkecil yaitu kampung”

Sementara itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga untuk tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi situasi global virus seperti ini. Khususnya terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah. Dan juga untuk tidak mengadakan hajatan pernikahan ataupun resepsi lainnya yg mengundang banyak orang, selama situsi belum aman dan dinyatakan aman oleh pemerintah. Jangan lupa jaga kesehatan masing2 keluarga baik tetangga dan lingkungan sekitarnya serta jgn lupa berdoa kepada yg Maha Kuasa. Semoga wabah global (COVID-19) segera berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasa.
(Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *