DANDIM 1601/ SUMBA TIMUR MENGAJAK ANGGOTA DONOR DARAH

  • Whatsapp

 146 total views,  1 views today

DANDIM 1601/ SUMBA TIMUR MENGAJAK ANGGOTA DONOR DARAH

Read More

Sumba Timur,GiNews TV Investigasi Com
“Johan A. P Marpaung, S.Ip selaku Dandim 1601/ Sumba Timur menyampaikan kepada anggota yang bersedia untuk donor darah,agar mendonorkan darah ke RSUD Umbu Rara Meha dengan memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing. Kegiatan donor ini dalam rangka membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dan RSUD Umbu Rara Meha mengatasi persediaan kekurangan darah sebagai akibat dari Sosial Distancing dalam penanganan menghadapi pandemik Covid 19. Jumat (3/4/2020).

Kegiatan donor darah sudah sering dilaksanakan oleh anggota Kodim 1601/ Sumba Timur, baik program dari Komando Atas maupun diluar program Komando Atas. Pada intinya Kodim 1601/ Sumba Timur ingin membantu PMI dan Rumah Sakit dalam situasi Urgens kesediaan Darah . Uyar kata Johan.A.P.Marpaung.

Kegiatan Donor Darah anggota Kodim 1601/ST masih berlangsung & berlanjut memberikan darahnya untuk PMI & Rumah Sakit. Semoga kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh elemen Masyarakat untuk menyumbangkan setitik darahnya untuk saudara-saudara kita yang sangan membutuhkan bantuan darah dalam kesembuhan.
Laporan:(MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *