Dharma Wanita Kominfo Labuhanbatu Giat Bhakti Sosial di Panti Asuhan Al Arif Rantauprapat

 592 total views

Dharma Wanita Kominfo Labuhanbatu Giat Bakti Sosial Di Panti Asuhan Al Arif Rantauprapat

Read More

LABUHANBATU, GINEWS.COM: Dharma Wanita Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Bakti sosial ke Panti Asuhan Al Arif Jl.Padang Matinggi Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jumat (03/04/2020)

Kegiatan ini di laksanakan untuk upaya pencegahan merebaknya Virus Corona ( Covid -19) dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke seluruh ruangan dan pekarangan Panti Asuhan serta membagikan Masker kepada Anak panti dan para pengurus Panti Asuhan Al Arif.

Selain melakukan penyemprotan di panti Asuhan Al Arif, Dinas Kominfo Labuhanbatu juga melakukan pensterilan di Masjid Raya Ujung Bandar.

Plt.Kadis Kominfo Rajid Yuliawan ST, mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan, krn sebelumnya sudah melakukan hal yg sama ke panti asuhan Putra Muhammadiyah, Panti Asuhan Putri Siti Khadijah dan Panti asuhan Namira.

Sementara Itu Ny. Rajid Ayuliawan juga berpesan kepada anak anak panti, agar terus giat belajar, jangan minder dan tetap semangat berusaha meraih cita-cita, agar kedepannya Anak – anak panti ini bisa jd anak yg berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Ny. Rajid juga mengajak seluruh anak panti dan para pengurus untuk mendukung pemerintah memerangi Covid-19, dengan cara mematuhi himbauan pemerintah, dan rajin cuci tangan, atau menjaga pola hidup sehat. (zulkarnain)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *