Karang Taruna Parit Culum 1 Kecamatan Sabak Barat Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan-Lingkungan Warga dan Tempat Ibadah

 672 total views

Karang Taruna Parit culum 1 kecamatan Sabak barat melaksanakan penyemprotan disinfektan di Lingkungan-Lingkungan warga dan tempat ibadah.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.Com. 2020/04/03. Karang Taruna menggelar penyemprotan disinfektan di Lingkungan Kelurahan parit Culum 1Kecamatan sabak barat Kabupaten Tanjung jabung timur.

Ketua Karang Taruna Edi Kurniawan mengatakan gencarnya penyemprotan ini sebagai langkah untuk mengimplementasikan wabah Covid-19.

“Kami telah melakukan penyemprotan di lingkungan kelurahan parit culum dan tempat tempat ibadah,” ujarnya

Menurutnya, penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh swadaya karang taruna dan di bantu berupa alat Disinfektan dari PT. SUPER UNGGAS JAYA. ( SUJA).
PT. SUJA adalah perusahaan yang berada di kelurahan parit culum 1.

Edi Kurniawan menambahkan, penyemprotan disinfeksi ini diharapkan memberikan stimulus kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaannya dalam meningkatkan pengiriman Covid-19.

Gerakan kami mengundang nilai positif oleh warga. Saya berharap Covid-19 ini bisa diberantas bersama-sama, ”ucapnya.

Lurah parit culum I Usman. SKM.
di dampingi Anggota DPRD dari Partai PDIP. Mhd Guntur Babinkamtibmas parit culum 1 polsek sabak barat. Brigadir. Ade Darma putra,
meraka bersama anggota karang taruna menyemprotkan Disinfektan dan memberikan Himbauan hidup bersih, di lingkungan parit culum 1.

Lurah Usman SKM.saat di konfirmasi media mengatakan saya mendukung sepenuhnya kegiatan yang di lakukan karang taruna, parit culum 1.
Menurutnya, Karang Taruna dan anggotanya berpartisipasi membantu ajuran penerintah untuk memutus mata rantai covid-19 di kelurahan parit culum dalam penanggulangan Covid-19. Saya juga bangga dengan warga mulai aktif dalam mewaspadai penyebaran Covid-19.

“Warga sudah mulai mandiri, Mereka melakukan penyemprotan disinfektan mandiri, menyediakan pembersih tangan, memeriksa suhu tubuh hingga menerapkan jarak sosial, ”ujar lurah.

Anggota DPRD dari Partai PDIP. Mhd Guntur. S.Pi,
menyebut langkah penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan lingkungan ini adalah salah satu langkah efektif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Terutama fasilitas publik yang sering dipakai oleh masyarakat seperti tempat ibadah.
Ia mengatakan tanpa diketahui ada atau tidak Virus Corona yang tengah melanda saat ini di wilayah kita perlu antisipasi.ucap politisi PDIP.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *