Kapolsek Mengwi Bagikan Ratusan Masker dan Sarung Tangan ke Unit SPKT & Unit Lalu Lintas

 253 total views

Kapolsek Mengwi Bagikan Ratusan Masker Dan Sarung Tangan ke Unit SPKT Dan Unit Lalu Lintas

Read More

GiNews TV Polda Bali, Polres Badung
Melalui Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus R Golose, MM membagikan Masker, sarung tangan dan Jas ke Unit SPKT dan Unit Lalu Lintas Polsek Mengwi serta Hand Sanitizer untuk masyarakat.

Pembagian masker, sarung tangan dan Jas kepada personil Polsek Mengwi serta Hand Sanitizer kepada masyarakat, yang dilaksanakan di Mako Polsek Mengwi dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Sabtu, (04/04), pukul 12.30 wita.

Kompol Putra Astawa mengatakan pembagian alat pelindung diri ( APD) berupa masker, Sarung Tangan, Jas dan hand sanitizer, dari Kapolda Bali tidak sama tergantung banyaknya personil yang operasional.

“Pembagian Masker dan sarung tangan dan hand sanitizer ( untuk masyarakat di Mako), tidak sama sesuai dengan kekuatan personilnya “, kata Putra Astawa.

Selain pemberian alat pelindung diri, Ia juga mengingatkan, agar tetap waspada dengan sering-sering mencuci tangan, gunakan masker dan sarung tangan, serta patuhi petunjuk jika melihat ada korban Virus Corona yang terpapar”, tutupnya.(Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *