Pemuda Karang Taruna Desa Airapa Kecamatan Sinunukan Lakukan Penyemprotan Disenfiktan dari Rumah ke Rumah Warga

 269 total views

Pemuda Karang Taruna Desa Airapa Kecamatan Sinunukan lakukan penyemprotan Disenfiktan dari rumah ke rumah warga

Read More

Jum’at 03 / 04 / 2020 dengan swadaya adik adik Karang taruna dan di dampingi oleh beberapa orang tokoh masyarakat, dalam pekaksanaan ini juga awak media melaporkan ke pihak Polsek dan Babinsa juga kades yang tak dapat hadir karena ada kegiatan di luar via selular.

Kegiatan adik2 Karang Taruna mendapat aplus karena ini sangat positif, demi usaha pencegahan memutus perkembang biakan virus corona (covid 19).
untuk melakukan penyemorotan di sepanjang jalan desa oleh salah seorang warga meminjam kan kenderaan roda tiga dan mesin door smeer.

Dalam pantauan awak media GI. news para pemuda Karang Taruna begitu semangat melakukan kegiatan ini, salah satu anggota BPD Desa Bintungan Bejangkar Baru dan beberapa orang tokoh masyarakat berencana akan membuat ruang sterilisasi di simpang Mariono, melihat simpang ini adalah sentral dari dan keluar masuk nya tamu baik dari perusahaan (kanpas) yang membawa barang dagangan.

Asep salah seorang dari kesehatan Desa juga menyatakan sangat berharap agar koordinasi antar warga jangan terputus untuk memberi tahukan jika ada tamu yang datang dari luar.
Demikianlah pantauan awak media Global Investigasi News. Com (Muchtar Omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *