Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M. Priatna MM Tinjau Pasien Covid-19 di RSUD Cibabat

  • Whatsapp

 463 total views,  1 views today

Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M Priatna MM Tinjau Pasien Covid-19 Di RSUD Cibabat

Read More

globalinvestigasinews.com, Cimahi, 4/4 2020 – Lagi lagi warga masyarakat Kota Cimahi terjangkit Positif Corona Virus Disease-19 ( Covid-19 ), kini pasien berada di Ruang Isolasi RSUD Cibabat Kota Cimahi.

Pagi tadi Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M Priatna MM meninjau langsung warga masyarakat Kota Cimahi yang terjangkit Positif Covid-19 di Ruang Isolasi RSUD Cibabat.
Peninjauan ini di lakukan guna memastikan bagaimana cara penanganan apa sudah baik seperti halnya Ruang Isolasi , posko pemeriksaan dan lain sebagainya, semuanya Alhamdulillah dari mulai persiapan penanganan, pemeriksaan hingga masuk ke Ruang Isolasi sudah cukup baik sesuai dengan standart penanganan perawatan pasien Covid-19.

Tidak hanya sekedar meninjau pasien Covid-19 Ir. H. Ajay M Priatna MM Walikota Cimahi pun juga memberikan bantuan kepada para Dokter dan Perawat berupa Alat Pelindung Diri ( APD ) untuk menjaga agar tidak tertular pada saat menangani pasien Covid-19 yang sedang di rawat di Ruang Isolasi.

Hal ini di lakukannya guna mengetahui sejauh mana perkembangan pasien Covid-19 yang sedang di rawat di RSUD Cibabat , sekaligus juga memberikan motivasi khususnya kepada pasien Covid-19 termasuk keluarga pasien agar jangan panik dan di harapkan selalu tenang dengan menjaga jarak aman serta di harapkan tetap di dalam rumah untuk sementara waktu dan jangan lupa memakai masker serta seringkan mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer
.
Inilah yang di sampaikan Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M Priatna MM pada saat berada di Rumah Sakit kepada keluarga pasien, dan mengucapkan terima kasih kepada para Dokter dan Perawat untuk segala Dedikasi sebagai Garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19 di Kota Cimahi. ujarnya

KitaPastiMenang

Harto ( globalinvestigasinews )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *