Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Peduli Covid-19, Polres Bangka Barat Bagikan Masker Kepada Masyarakat

 232 total views

Peduli Covid-19, Polres Bangka Barat Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Sebagai bentuk kepedulian terhadap virus corona atau Covid-19, Polres Bangka Barat membagikan masker geratis kepada masyarakat pengguna jalan.minggu tanggal 05 April 2020 pukul 11.30 wib

Pembagian langsung di berikan
Sat Binmas Polres Bangka Barat bersama anggota Saka Bhayangkara Polres Bangka Barat.

Kegiatan pembagian masker dan Hand SaniTaizer dari Bahan alami bersama anggota Saka Bhayangkara Polres Bangka Barat di simpang Empat Lampu Merah Pal 2 kec muntok Kab Babar. dengan sasaran penumpang bis, tukang ojek, pengendara kendaraan bermotor serta masyarakat sekitar.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr.
M.Adenan AS, S.H, S.I.K, mengatakan pembagian masker kepada masyarakat merupakan wujud perhatian dalam melindungi masyarakat Bangka Barat agar tidak terjangkit Virus Corona di aktivitasnya sehari-hari.

Kegiatan ini juga merupakan suatu momen, agar masyarakat mengerti peran kepolisian dalam menjaga dan menertibkan masyarakat, sehingga timbul kesadaran masyarakat untuk bersama-sama memberantas mata rantai berkembangnya virus corona.

” Semoga pemberian masker dapat meringankan beban masyarakat saat wabah Covid-19 ini ” ujar Kapolres

Dengan ini kapolres Bangka Barat mengatakan kita sama sama mencegah penyebaran dari pada Virus Corona ini

Kegiatan ini di hadiri oleh Kasat Binmas, Ps Kanit Binpolmas, Ps Kanit Bintibmas, Bripda Firdaus,
Aggota Saka Bhayangkara Polres Babar

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr.
M.Adenan AS, S.H, S.I.K, Menghimbau Pihaknya juga mengajak untuk sama-sama melaksanakan pola hidup sehat makan empat sehat, lima sempurna, dan sering mencuci tangan mengunakan sabun di air yang mengalir, serta masyarakat juga kita himbau agar setiap kegiatan melaksanakan Physical distancing atau menjaga jarak dengan orang lain.