Babinsa Koramil 07/Kjm Himbau Warga Cegah Dan Waspada Virus Corona (Covid-19)

 308 total views,  1 views today

Babinsa Koramil 07/Kjm Himbau Warga Cegah Dan Waspada Virus Corona (Covid 19)

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Serda Suparmin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai dan mencegah penyebaran virus corona (Covid 19) bertempat di Desa Purwodadi Kec. Kejuruan Kab. Aceh Tamiang, senin (06/04/2020).

Menghadapi situasi mewabahnya virus corona atau covid 19 yang terjadi di Indonesia, Serda Suparmin menghimbau masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun, hindari tempat- tempat keramaian, jaga jarak interaksi sosial, perbanyak kegiatan di rumah, serta menjaga kebugaran dan kesehatan dengan makan-makanan yang bergizi, terutama yang banyak mengandung vitamin, menggunakan masker, berperilaku hidup bersih dengan menjaga kebersihan rumah dan lingkungan, hindari kunjungan ke wilayah atau keluar daerah dan selalu berdoa memohon pertolongan Tuhan YME.

“Upaya pencegahan virus corona ini memerlukan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan, dimulai dari diri sendiri. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik, dan mengikuti perkembangan situasi yang ada, serta melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah agar kita terhindar dari penularan covid 19,” ujarnya. (E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.