KEPALA KAMPUNG CAMPANG LAPAN DIDAMPINGI BHABINKAMTIBMAS & BABINSA SIGAP MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI 6 DUSUN

 453 total views

WAYKANAN LAMPUNG, 04/04/2020 Sabtu – globalinvestigasinews.com

Read More

KEPALA KAMPUNG CAMPANG LAPAN KECAMATAN BANJIT KABUPATEN WAYKANAN .

DI DAMPINGI BHABIN KAMTIBMAS DARI POLSEK BANJIT BABINSA KORAMIL 05 BANJIT

SIGAP MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI ENAM DUSUN KAMPUNG CAMPANG LAPAN

04/04/2020 Sabtu

Mujianto , kepala kampung campang LAPAN di dampingi BHABINKAMTIBMAS BAPAK AANG, dari Polsek BANJIT. BABINSA BAPAK SUKARSA KORAMIL 05 BANJIT.

Juga aparatur pemerintah kampung campang lapan dan enam kepala dusun juga para toko masyarakat , ikut dalam melaksana penyemprotan DISINFEKTAN. Guna mencegah atau anti SIPASI COVID19 VIRUS CORONA.

Penyemprotan DISINFEKTAN di laksana di , Balai kampung campang lapan juga rumah sekolah di rumah ibadah, di rumah warga di setiap dusun. Juga tempat umum.

Agar supaya dapat mencegah penyebaran covid 19 . Khusus nya kampung campang LAPAN dan di wilayah kabupaten Waykanan semua terhindar dari penyebaran covid 19. Virus Corona.
Juga di sampai oleh Mujianto sebagai kepal kampung campang LAPAN agar kita semua di beri kan kesehatan dalam mengatasi penyeberan covid19 ini. Juga kepada semua jajaran aparatur kampung. Agar kiranya siaga. Jika ada yang baru pulang dari pulau Jawa atau luar kota WAJIB LAPOR maka saya mengharap kan para semua aparat kampung. agar di data semua bagi warga yang baru pulang dari pulau Jawa atau luar kota . demi pencegahan .penyebaran covid 19. Di terus kan oleh kepala MUJIANTO Untuk semua masyarakat kampung campang LAPAN agar semua tenang jangan panik. Serta jaga kesehatan . Jangan lupa untuk mencuci tangan jika selesai mengerjakan pekerjaan sehari hari khusus nya para Petani. Tutur Mujianto.

Sesuai dengan instruksi dari pemerintah pusat maupun daerah agar masayrakat jangan panik dan sama sama menjaga kesehatan untuk pencegahan covid19.tutur Mujianto sebagai kepala kampung CAMPANG LAPAN GINEWS TV INVESTIGASI. RAHMAN.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *