Peduli Dampak Covid 19, Anggota Satlantas Polres Barito Utara Bagikan Sembako Kkepada 10 KK di Kelurahan Lanjas dan Melayu

 482 total views

Peduli Dampak Covid 19, Anggota SatLantas Polres Barito Utara Bagikan Sembako kepada 10 KK di Kelurahan Lanjas Dan Melayu

Read More

Muara Teweh GI News

Menyikapi wabah virus Corona (Covid 19) yang membuat sebagian warga harus berdiam diri di rumah Kasatlantas Polres Barito Utara beserta anggota membagikan Sembako kepada warga yang tidak mampu kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (6/4/2020)

Dihadapan awak Media ini di ruang kerjanya Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Jajaran Anggota Lantas Polres Barito Utara terhadap warga yang tidak dapat beraktifitas keluar rumah khususnya bagi warga yang kurang mampu.

“Hari ini Anggota membagikan 10 paket sembako kepada sepuluh Kepala Keluarga dikelurahan Lanjas dan Kelurahan Melayu, kec. Teweh Tengah”. Ujar Asdini.

Setiap Kepala keluarga menerima satu paket sembako berupa beras dan mie instan, semua sembako yang dibagikan merupakan sumbangan sukarela Anngota Satlantas polres Barito Utara.

“Pembagian sembako ini akan kita bagikan setiap hari kepada warga yang kurang mampu, selama empat belas hari kedepan”, pungkas Asdini.(Bbg).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *