Pekon Kayu Hubi Pugung Tanggamus, Dirikan Posko Cegah & Penanggulangan Covid-19

 272 total views,  1 views today

Pekon Kayu Hubi Pugung Tanggamus, Dirikan Posko Cegah & Penanggulangan Covid-19

Read More

Tanggamus – Pekon Kayu Hubi Kecamatan Pugung dirikan Posko Pemeriksaan dan Penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19) atau Virus Corona, rangkaian kegiatan dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Bupati Kabupaten Tanggamus nomor 441/2979/15/2020 tanggal 30 Maret 2020 perihal Antisipasi dan Kesiagaan menghadapi Infeksi Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Tanggamus, Minggu (05/04/2020).

Posko Penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19) Pekon Kayu Hubi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, yang di dirikan oleh Kepala Pekon, Aparatur Pekon bersama masyarakat yang perduli akan kesehatan dan keselamatan warga masyarakat Pekon Kayu Hubi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Kepala Pekon Kayu Hubi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Badrudin, mengatakan tujuan didirikannya Posko Penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19), untuk dapat melindungi serta mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Pekon Kayu Hubi.
Serta dapat melindungi kesehatan dan keselamatan warga masyarakat yang ada di Pekon Kayu Hubi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, “ungkap Kepala Pekon Kayu Hubi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Badruddin.

“Mohon maaf kepada warga dan masyarakat yang akan memasuki wilayah Pekon Kayu Hubi, yang berasal dari luar Pekon maupun yang berasal dari pulau Jawa, Sumatera serta luar negeri di wajibkan untuk dilakukan pemeriksaan di Posko pencegahan Virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19), kami harapkan semua untuk dapat mematuhi aturan yang telah ditentukan, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama.

Semoga dengan adanya Posko Penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19) atau Virus Corona, Allah menjauhkan kita dari segala penyakit terutama Corona Virus Disease (Covid-19) atau Virus Corona yang melanda bangsa Indonesia serta Dunia, dengan harapan dapat segera hilang dari muka bumi, “pungkas Kepala Pekon Kayu Hubi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Badruddin.(AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.