Camat & Kapolsek Sabak Barat Bagi – bagi Masker ke Warga Guna Hadapi Virus Covid-19

 500 total views

Camat dan kapolsek Sabak barat bagi bagi masker malam malam ke warga, guna Hadapi Virus Covid-19. Warga Diminta ikuti anjuran pemerintah

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com. 2020/04/07.
CAMAT Sabak barat Arie julian saputra S.Ip.MH. di dampingi kapolsek sabak barat IPDA. Chandra. Adinata. SH. Sekcam Irwanudin. S.Ag. Lurah talang babat, Detmi yolanda. Kepala puskesmas talang babat. Yanti marpaung.M.KS. dan PS. Kanit intel polsek sabak barat terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dalam upaya memberikan himbauan dan membagi masker serta sosialisasi secara gencar agar menuruti aturan sesuai instruksi pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Berkaitan dengan masih adanya kumpulan-kumpulan massa di beberapa titik pusat pertokoan Talang babat Camat Arie julian saputra. S.Ip. MH. selain memberi himbauan ia juga membagi masker kepada warga yang tidak mengunakan masker, bersama kapolsek sabak barat IPDA Chandra ia mendatangi para pengunjung warung dan pemilik warung, sembari memberikan masker ia juga memberikan himbauan akan bahayanya virus corona(covid 19).

Camat Sabak Barat mengatakan “memberikan imbauan kepada masyarakat  terus dilakukan secara rutin dan dilakkukan juga sampai ke tingkat kelurahan se-Kecamatan muara sabak barat”.

“Saya berharap kepada para lurah agar langsung menindak lanjuti dengan cara membuat spanduk imbauan dan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayahnya masing-masing,”

“Kita wajib meningkatkan kewaspadaan  dan melakukan standar operasional pelayanan (SOP) yang telah ditentukan,” katanya. 

Untuk itu, Camat terus mengimbau agar warga Sabak barat bisa paham dan memaklumi dengan adanya situasi saat ini.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati. Ke depannya tetap akan dilakukan imbauan dan tindakan-tindakan pencegahan demi terjaganya wilayah Kecamatan sabak barat dari ancaman wabah virus corona,” ujarnya.

Camat percaya bahwa seluruh komponen yang ada di Sabak barat bisa bersatu dalam hal pencegahan virus Covid 19 ini. “Waspada kita kedepankan,  apalagi dengan situasi cuaca yang masih tidak menentu,” katanya. 

Camat arie julian saputra berharap, setiap warga melaporkan kepada RT dan RW apabila ada warganya yang mudik dari luar daerah sebagai langkah antisipasi.tegasnya.( T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *